Jumat, 14 April 2017

Menikah

Menikah

 Hati sering dikaitkan dengan perasaan, cinta, dan sayang. Jika seseorang berbicara tentang hati tidak pernah lepas dengan perasaan, cinta ataupun sayang. 
Hati dianggap sebagai pintu masuknya cinta ataupun sayang. Jika ada sesuatu yang menyentuh hatimu, itu tandanya kamu akan mendapatkan cinta atau sayang.
Jika cinta berasal dari hati, itu berarti cinta tidak bisa ditebak kedatangannya. Jika seseorang sudah mendapatkan cinta, ia juga tidak bisa menolaknya. 
Sebesar apapun usahanya untuk menolak cinta yang datang kepadanya, sebesar itu pula cinta bertahan di hatinya. 

Ketika kamu mencintai seseorang tanpa alasan-alasan logis. 
Kamu tidak tahu kenapa kamu mencintai dia. Perasaan itu muncul tiba-tiba. 
Tetapi kamu bisa melakukan apapun untuk seseorang yang kamu cintai tanpa memperhitungkan untung-rugi, tanpa peduli apakah dia bakal mencintaimu juga atau tidak, tanpa menghiraukan apa yang akan dikatakan orang lain kepadamu nantinya. Ketika kamu mengatakannya, kamu tidak pernah takut dengan penolakan.

Hidup, mati, kesempatan dalam hidup seseorang hanya ada sekali, begitu juga mencintai. Jika hanya terjadi satu kali, kenapa tidak kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya.
Jika kamu telah menemukan seseorang yang kamu cintai, nikahilah dia. Pasti sangat membahagiakan jika kita bisa hidup bersama seseorang yang kita cintai 
hingga akhir hayat. Jangan takut dengan masa lalumu.

Tetapi, kamu tidak bisa memaksakan cintamu jika orang yang kamu cintai tidak menghendaki cintamu karena mungkin ia telah memiliki cinta yang lain atau telah memutuskan untuk menikahi orang lain. Jika kamu memiliki keberanian, katakanlah. Jika tidak, cukup tunjukkan kalau kamu pernah mencintainya.

Kita memang tidak bisa merencanakan cinta kita untuk siapa, tetapi kita bisa mengusahakan cinta kita untuk seseorang yang kita cintai.

Related Posts

Menikah
4/ 5
Oleh

Jam Terbang

Menjadi luar biasa itu perlu waktu, perlu disakiti, perlu air mata, perlu dihina, perlu jam terbang yang teruji